Latest Event Updates

“Mungkinku Terbiasa” :)

Posted on

Jika langit biru tak pernah merasakan kehilangan berarti saat awan putih sedang tak ada, Jika benderangnya siang tak merasa tersakiti saat malam hitam mengganti, Jika musim panas tak ikut merasa di…

Sumber: “Mungkinku Terbiasa” 🙂

DIA… Alasan Setiap Hembusan Napasku

Posted on Updated on

Assalamu’alaikum..

beberapa waktu yang lalu, salah seorang sahabatku menceritakan tentang seorang idolanya yang merupakan member boyband dari negeri gingseng, dan sang idola itu memiliki sifat pendiam… dari sebuah interview yang dilakukan wartawan disana, didapat informasi bahwa sang idola memiliki alasan atas sifatnya yang pendiam tersebut. wahh.. jadi pendiam aja punya alasan wkwk

alasan sang idola itu adalah karena dia adalah anak ke-2 atau anak bungsu yang mana dia punya kakak laki-laki juga. sejak kecil sang idola dibiasakan untuk lebih banyak mendengar, sedikit berbicara.. mendengarkan kakak dan orang tuanya terlebih dahulu, serta berbicara ketika kakak dan orang tuanya selesai bicara. jadi karena itulah dia jadi pendiam, alias sedikit bicara.. oowhh baru tau 😀

tak hanya itu, sang idola pun selalu punya alasan atas apa yang diperbuatnya, dilakukannya dan yang diinginkannya.. “wahh gimana sama aku ya?” pikiranku melayang

“terus kalo kamu, apa alasanmu jadi pendiam?” tanya sahabatku setelah selesai ceritanya.. tuuhh kan, baru lagi mikir, sang sahabat telah mengejutkanku dg pertanyaannya

mungkin memang sepertinya aku lebih dikenal sebagai orang yang pendiam alias tak banyak ngomong haha jadi apa ya alasanku, mungkinkah aku mesti punya alasan kenapa jadi orang yang pendiam? sebenarnya aku yang memilih menjadi pendiam atau memang pendiam telah dipilihkan untukku sbg salah satu sifatku?? aagrrrhh..

Read more…

Kisah Kasih Menuju Kedewasaan ^^

Posted on Updated on

Assalamu’alaikum semua,,
perkenalkan saya penghuni baru dan sedang belajar nulis, walau tak suka nulis tapi tetep mau gak mau harus belajar nulis karena tuntutan yang membuat saya akan banyak menulis kedepannya. eeh mungkin gak banyak sih, setidaknya beberapa lah saya mesti nulis, misalnya saja skripsi yang sudah didepan mata.. huhu takut sih tapi harus berani, do’akan saya ya.. 😉

 10 hari kedepan umur saya tepat 20 tahun 3 bulan huhu udah kepala dua.. gak terasa deh, mungkin seharusnya orang-orang yang menginjak umur itu sudah bisa dibilang dewasa,, tapi entahlah kalau saya
ehh formal banget deh pakek “saya” haha aku aja deh ya
Heem di umurku yang udah segini, hal yang lumayan sering buat galau itu “cinta”,, Dan cinta atau rasa-rasa itu kayaknya bukan hal yang seperti kurasakan dulu-dulu, mungkin bisa dibilang ada sedikit keseriusan.. dan kalo sakitnya itu bener-bener bikin JLEB.. nah mungkin itu yang dibilang dewasa, karena sedikit banyak kalo suka sama orang itu mikirnya udah lebih gitu, misalny bukan sekedar buat pacaran-pacaran..
Aku pengen curhat sedikit tentang cintaku yang….. yah gak seberapa ini tapi lumayan lah buat kujadikan pelajaran menuju kedewasaan wkwkwk

Kurang lebih 3 tahun yag lalu, tepatnya sekitar november 2012 di musholah ********* pertama kali aku melihatnya, ketika selesai sebuah acara yang pada saat itu dihadiri para mahasiswa baru ckckck, awalnya hanya kagum dan sedikit suka. sampai akhirnya aku menemukan sahabat dan saudara yang saat ini sering bersamaku.

cerita ini bermula dari buka-bukaan rahasia diantara kami, tak terkecuali rahasiaku terbongkar dihadapan mereka semua. mulai dari saling ejek (maksudnya baik dan main-main :D), guyonan, dan ledekan-ledekan yang dilempar kesana kemari dari satu orang ke orang lainnya. Yang kata salah seorang dari kami.. ternyata ejekan, guyonan, dan ledekan itu malah membuat rasa yang awalnya hanya kangum dan suka, semakin menjadi-jadi dan dosisnya bertambah.. *kayakObatAjaHaha

Read more…